01 August, 2016

OS BARU ANDROID DI BERI NAMA NOUGAT



OS BARU ANDROID DI BERI NAMA NOUGAT

Google mengumumkan nama resmi buat OS baru nya, Android N.
Nama yg mulai disandangnya merupakan “Nougat”. Android Nougat dikenalkan oleh Google melalui akun Snapchat perusahaan, Jumat (1/7/2016). Akun Twitter resmi Android juga mengumumkannya dengan postingan yg dikicaukan di hari yg sama.

Sebelumnya, beredar banyak rumor terkait penamaan sistem operasi Android terbaru ini,
mulai dari NewYork Cheesecake, Nutella, sampai Neyyapam
Google bahkan hingga menggelar sayembara tertentu untuk masukan ide nama apa yang akan dipakai oleh Android N.
dan akhirnya Google menetapkan memakai nama Nougat.

Nougat sebagai penerus Android Marshmallow membawa fitur baru seperti tampilan notifikasi
layar split screen ketika dipakai multitasking dan fitur Doze yg sudah dikenalkan pada versi Android Marshmallow namun sudah ditingkatkan.

berikut fitur lengkapnya menurut halaman wikipedia
Android Nougat memperkenalkan mode tampilan layar terpisah di mana dua aplikasi bisa diambil untuk menempati bagian layar. 
Mode multi window eksperimental juga tersedia sebagai fitur tersembunyi di mana beberapa aplikasi dapat muncul secara bersamaan pada layar secara tumpang  tindih dalam 1 jendela.
bayangan pemberitahuan juga didesain ulang, menampilkan deretan kecil dari ikon untuk pengaturan, mengganti kartu pemberitahuan dengan "lembaran" desain, dan memungkinkan inline balasan untuk pemberitahuan (fitur ini diimplementasikan melalui API yang ada yang digunakan untuk fungsi serupa pada Android Wear).
Untuk mekanisme penghematan daya yang diperkenalkan di Marshmallow diperluas untuk mencakup keadaan aktif saat perangkat ini berjalan pada baterai dan layar telah off untuk jangka waktu, tapi tidak stasioner. Dalam keadaan ini, aktivitas jaringan dibatasi, dan aplikasi yang diberikan "jendela pemeliharaan" di mana mereka dapat mengakses jaringan dan melakukan tugas-tugas latar belakang. Seperti di Marshmallow, negara Doze penuh diaktifkan jika perangkat stasioner dengan layar off untuk jangka waktu tertentu. Sebuah "Data Saver" modus baru membatasi penggunaan data latar belakang seluler yang dapat memicu fungsi dari dalam aplikasi yang dirancang untuk mengurangi penggunaan bandwidth, seperti pembatasan kualitas media streaming.
 car assident, insurance, education, hosting, business, mesothelioma law firms, mesothelioma claims
 
 

Nasya phone service.