07 August, 2016

4 APLIKASI ANDROID PALING KONYOL

1.Solar Charger Free/charger tenaga matahari


4 APLIKASI ANDROID PALING KONYOL

Aplikasi ini bekerja seperti elemen untuk menyimpan tenaga surya dan jika smartphone kalian diinstal aplikasi ini, layar smartphone kalian akan tamapak seperti sedang melakukan pengisian baterai lewat cahaya.
Dengan demikian kalian bisa pamer kepada temen-teman kalian kalau hp kalian hp yang cangih karena mampu menyimpan tenaga surya dan dirubah menjadi engeri listrik.
Tapi yang sebenarnya aplikasi ini tidak bisa mencarger handphone kalian justru energy listrik yang ada pada ponsel akan tersedot


 2.Fake Call/panggilan palsu


4 APLIKASI ANDROID PALING KONYOL

Aplikasi yang bisa membuat seolah-olah ada telpon buat kamu
aplikasi ini bisa mengirim panggilan palsu maupun sms palsu yang bisa kalian tentukan sendiri siapa yang akan menelpon, nomor maupun fotonya dan kalian juga bisa merekam suara kalian maupun pacar kalian.
3.Pimple Popper /memencet jerawat

4 APLIKASI ANDROID PALING KONYOL

Aplikasi yang cukup aneh tapi bisa juga di pakai buat mengisi waktu kosong kalian
Game ini kebiasaan kalian yang tiap hari kalian lakukan yaitu game memencet jerawat yang biasanya kalian lakukan sendiri dirumah.
Kalian cukup memencet jerawat dan membiarkan jerawatnya itu pecah dan untu menambah keasyikkannya game ini dilengkapi efek suara yang makin bikin kita ketagihan main game ini.

 4.Ghost Radar/radar pendeteksi hantu

4 APLIKASI ANDROID PALING KONYOL
 
Ghost radar adalah aplikasi aneh yang ada di playstore, aplikasi ini mammpu mendeteksi keberadaan makhluk halus kemudian menunjukkan kepada penggunanya. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang hobi banget menggoda teman kalian yang penakut akan makhluk halus. Akan tetapi kebenaran bentuk gambar makhluk yang dideteksi aplikasi ini masih perlu dipertanyakaan. Mungkin saja tampilan makhluk halus yang ada diaplikasi ini memang sudah disediakan sebelumnya jadi aplikasi ini sebenarnya tidak bisa melihat makhluk halus.
 car assident, insurance, education, hosting, business, mesothelioma law firms, mesothelioma claims

Nasya phone service.