25 July, 2016

ANDROID MURAH HARGA RATUSAN RIBU UNTUK MAIN POKEMON GO

Berikut ini beberapa merk/tipe android murah yang bisa di pakai untuk bermain pokemon go

1. Smartfren Andromax i2 (harga kisaran 500rb)

Smartfren Andromax i2
Andromax i2 berjalan pada sistem operasi Android KitKat dan juga telah mendukung teknologi GPS yang tentunya cukup cocok untuk main pokemon go.
Kemudian Smartfren i2 juga telah mendukung jaringan 3G untuk akses internet cepat dan juga telah dibekali layar cukup lebar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels yang dipadukan denganteknologi IPS LCD yang pastinya akan sangat nyaman saat digunakan untuk main pokemon go apalagi Smartfren Andromax i2 telah dibekali baterai 2000 mAh.

2. Smartfren Andromax A ( harga kisaran 600rb )
Smartfren Andromax A
Andromax A berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop dan telah mendukung jaringan super cepat saat ini 4G LTE.
Selain itu, Smartfren Andromax A juga telah dilengkapi teknologi GPS dan juga telah dibekali layar lumayan lebar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels yang dipadukan dengan teknologi IPS LCD yang tentunya sangat mendukung untuk untuk bermain pokemon go apalagi telah dilengkapi kamera utama 5 MP.

3. Advan S4X ( harga kisaran 700rb )
Advan S4X
Advan S4X berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop dan telah mendukung jaringan super cepat saat ini 4G LTE.
Selain itu, Smartfren Andromax A juga telah dilengkapi teknologi GPS dan juga telah dibekali layar lumayan lebar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels yang dipadukan dengan teknologi IPS LCD yang tentunya sangat mendukung untuk untuk bermain pokemon go apalagi telah dilengkapi kamera utama 5 MP.

4. Advan i4A ( haga kisaran 800rb )
Advan i4A

Advan i4A berjalan pada sistem operasi operasi Android Lollipop.
Lebih menariknya lagi Advan i4A juga telah dibekali layar cukup lebar 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tentunya akan cukup nyaman saat digunakan untuk main pokemon go. Selain itu, Advan i4A juga telah dibekali RAM lega 2 GB dan juga dibekali baterai cukup besar 2000 mAh yang pastinya akan tambah nyaman saat main pokemon go.

5. Smartfren Andromax E2 ( harga kisaran 800rb )
Smartfren Andromax E2
Andromax E2 berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang dipadukan dengan layar lebar 4.5 inci dengan teknologi layar IPS LCD yang pastinya akan sangat nyaman untuk main game pokemon go. Lebih menariknya lagi, Smartfren Andromax E2 juga dibekali baterai cukup besar 2000 mAh.

6. Advan Vandroid Star Mini ( harga kisaran 800rb )
Advan Vandroid Star Mini
Advan Vandroid Star Mini berjalan pada sistem operasi Android KitKat
dengan mengusung layar lebar 4.0 inci dengan resolusi 480 x800 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tentunya akan memberikan kualitas gambar begitu jernih dan tajam
Selain itu Advan Vandroid Star Mini juga telah mendukung jaringan 3G dan juga telah mendukung teknologi GPS

7. Advan Vandroid S4D ( harga kisaran 800rb )
Advan Vandroid S4D
Advan Vandroid S4D berjalan pada sistem operasi Android v4.4 KitKat
telah mendukung jaringan cepat 3G juga telah dibekali dengan baterai cukup besar 1300 mAh yang tentunya akan cukup menyokong semua kebutuhan daya pada smartphone saat digunakan untuk bermain game
car assident, insurance, education, hosting, business, mesothelioma law firms, mesothelioma claims

Nasya phone service.