11 February, 2015

CARA MEMPERBAIKI KAMERA SAMSUNG GALAXY Y S5360

Cara Memperbaiki Kamera Hp Samsung Galaxi Young S5360

Cara Memperbaiki Kamera Hp Samsung Galaxi Young S5360


Samsung galaxi young S5360 memiliki fasilitas yang sangat mumpuni, dan juga di dukung dengan jaringan 3G yang bisa mengakses jaringan internet berbentuk apapun dan bisa berselancar selayaknya naik motor. Ponsel ini memiliki berbagai keunggulan dari segi sistem android nya maupun sistem aplikasinya yang bisa di otak atik selayaknya ponsel buatan kita sendiri. Samsung Galaxi Young S5360 sangat lah bagus baik dari segi hardware nya maupun dari segi softwarenya.

Keunggulan seperti ini patut di acungi dengan acungan jempol, karena harganya yang relatif murah ponsel ini juga handal untuk di pakai di berbagai medan.Kamera yang di miliki Samsung Galaxi Young S5360 sangat kah bagus untuk mempotret dalam segi pandang yang relatif redup maupun dalam keadaan cahaya yang terang. Oke sobat tentang spesifikasi dari Samsung Galaxi Young S5360,selanjutnya mari kita bahas tentang bagaimana cara memoerbaiki kamera Samsung Galaxi Young S5360.

Perbaikannya cukuplah mudah dan tidaklah sulit buat teknisi yang sudah professional maupun teknisi yang masih pemula, Untuk perbaikannya kami sering kali hanya mengganti kamera yang tersebut dengan kamera yang baru. Untuk kamera ini kami sudah pernah mengganti dengan yang baru. Jika anda tidak mempunyai stock kamera yang baru, anda bisa memanfaatkan kamera dari samsung lakota seri 3322, Kamera ini hampir persis sama dengan punya Samsung Galaxi Young S5360.

Cara Bongkar Kamera Galaxy Young s5360


Jadi anda jangan perlu repot repot untuk memperbaikinya, cukup perbaiki dengan mengganti denga kamera yang baru, namun jika kerusakan masih tetep sama ketika di ganti dengan yang baru. maka anda harus memperhatikan pada IC Kamera Dari Samsung S5360 ini. Untuk perbaikan pada IC Kamera bisa melihat pada gambar di bawah ini:car assident, insurance, education, hosting, business, mesothelioma law firms, mesothelioma claims

Cara Memperbaiki Kamera Hp Samsung Galaxi Young S5360

Nasya phone service.